Tugas bisnis online

PENGERTIAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL


Pemasaran Media Sosial adalah usaha bagian pemasaran perusahaan atau humas instansi untuk membuat tulisan, gambar, video, grafik, atau posting di akun media sosial lembaga guna mempromosikan produk/jasa.

Diharapkan, konten tersebut mampu menarik perhatian, disukai, dan dishare seluas-luasnya sehingga menghasilkan "electronic Word of Mouth" (eWoM) atau dibicarakan oleh para user media sosial. Tujuan akhirnya adalah citra positif dan reputasi di kalangan konsumen/klien.
Sosial media memungkinkan para pelaku pasar untuk berkomunikasi dengan sesamanya, pelanggan, dan calon pelanggan. Sosial media memberi “identitas” kepada “brand”atau merk yang dipasarkan dan membantu Anda untuk menyebarkan pesan Anda dengan cara yang santai dan komunikatif."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JURUSAN YANG ADA DI SMK NEGERI 2 PARIAMAN

GURU FAVORIT

Cerita fiksi seorang gadis yang tidak pernah menyerah